Keuntungan Mengikuti Kontes Blog (SEO, Semi SEO dan Review Blog

Keuntungan Mengikuti Kontes SEO | Setelah sebelumnya kita mengetahui beberapa kesalahan blogger pemula yang kerap dilakukan di dunia blogging, sehingga kita dapat meminimalkan kesalahan tersebt serta berbagai upaya yang bisa kita lakukan untuk membuat pengunjung mau berlama-lama di blog kita yang salah satunya dengan membuat related post (postingan terkait) per label / category), kali ini tentunya dalam category blogging dong kita mau share apa aja sih yang termasuk keuntungan mengikuti kontes blog.

Hmm, ditengah-tengah ramainya kontes blog 2012 ini, penulis terfikir mengenai keuntungan mengikuti kontes blog dan mulai deh blogwaling dan pingin tau aja pendapat blogger tentang kontes blog :

Berikut beberapa Keuntungan mengikuti kontes blog (Seo, Semi Seo dan Review Blog Versi cyberwordz dan Blogwalking Process)
  1. Meningkatkan solidaritas antar blogging, yang ini tentu bakalan terjadi seorang blogger yang ikut kontes biasa nya akan mengumpukan kunjugan ke blognya dengan mengunjungi blog - blog lain atau istilah kerenya blogwalking, mulai dari sekedar saling memberi komentar, follow-follow an, tukeran link dan sebagainya. tentunya ini berdampak positif dengan minimal 2 arah bukan? interaksi blog with blog dan blogger with blogger (wiiww.. english man)
  2. Mendapatkan pengetahuan dan Pengalaman Baru, nah ini sudah pasti bukan seorang yang ikut dalam kontes psti mengupayakan yang terbaik untuk hasil blognya, pada kontes seo seorang blogger dapat meningkatkan kemampuan seo nya serta memberikan pengalaman dalam pengelolaan blog menjadi lebih baik pasca lomba.
  3. Mendapatkan Backlink Gratis dan Meningkatkan kunjungan ke blog, ini lebih sering terjadi di kontes review blog, biasanya pihak penyelenggara kontes menyiapkan update data peserta kontes dengan menampilkan url perujuk ke blog peserta yang ikut kontes. Tentunya akan berdampak baik dong karena mendapatkan link dari situs penyelenggara yang secara umum memiliki pagerank diatas blog beserta. selain itu para kontestan blog pada dasarnya penasaran akan update data peserta lain yang ikut kontes dan mengunjungi blog tersebut satu persatu (tidak terkecuali blog milik kita). Pada Kontes seo bog yang menduduki 10 Top akan mengalami kebanjiran pengunjung baik dari hasil optimasi maupun blogger yang ikut berkompetisi.
  4. Mendapatkan hadiah dari hasil kontes (*jika menang) mungkin berupa uang tunai, benda, domain, sesuai dengan kriteria lomba.

    Demikian beberapa Keuntungan mengikuti Kontes Blog dari cyberworldz. Masih ada keuntungan lain yang belum dicantumkan disini ? mari berkomenta dan berbagi pengetahuan dengan admin.
Menang bukanlah alasan utama untuk ikut kontes blog, mencoba mengikuti kontes akan membuat anda lebih rajin nge blog, disiplin, bekerja keras serta mendapatkan pengalaman baru. Mari semangat ikuti kontes. Tiada Pemenang kalau tidak ada pihak yang kalah. 
Demikian postingan untuk hari ini, semoga bermanfaat. Admin mau ikut kontes dulu ah, lagi ada info kontes apa ya?

========
Penting Untuk di Baca Oleh Pengguna Komputer !
Untuk yang Ingin Menjadi Teknisi Komputer, Setidaknya bisa Memperbaiki Komputer/Laptop, Printer, Hardisk, LCD dan lain sebagainya secara sendiri. Kami Rekomendasikan Memiliki dan Membaca :
========
Share this article :
 

+ komentar + 9 komentar

25 February 2012 at 23:31

Selain itu, ikutan kontes SEO juga mengasah kemampuan kita untuk menulis sebuah artikel yang SEO Friendly :D

cucuhermawan.com

25 February 2012 at 23:42

@cucu Hermawan Yaps.. maksih tambahanya gan.

27 February 2012 at 17:47

thanks all nice info..tp ane msih awam n lum nyampe ilmu saya,hehhehehe

9 March 2012 at 18:02

Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

Tentang Indahnya INDONESIA

www.jelajah-nesia.blogspot.com

9 March 2012 at 18:31

jelajah nesia.. makasih gan

9 March 2012 at 19:21

klo kontes SEO blum prnah, kpn2 ja klo sdh siap :D
salam eMingko Blog

9 March 2012 at 21:01

saya juga belum. baru sekali ikut kontes review

Anonymous
27 April 2012 at 11:25

wah ane udah pernah kemarin ikut kontes seo, tapi menang apa g g tau ane, g di kasih tau sih hehe ...
kunjung balik ya

4 August 2012 at 03:01

haha.. kalau menang biasanya di ksih tau via email, hp atau fb :D
kwkw :D

Post a Comment

Thanks atas kunjungan nya, silahkan berikan komentar. Insya Allah admin akan menanggapi secepatnya. NO SPAM Ok

 
Support : Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia
Copyright © 2011. Cyber World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger