Mengubah File FDF Ke Word dengan PDF To Word Corventer

Mengubah File PDF ke Word | Bagi anda pengguna komputer dan Internet tentu nya sudah tidak asing lagi bukan dengan document berformat PDF bukan? PDF  merupakan sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe Systems pada tahun 1993, untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor 2D. Pada mAcrobat 3D, kemampuan PDF juga meliputi pembacaan dokumen 3D. PDF telah menjadi standar ISO pada tanggal 1 Juli 2008, dengan kode ISO 32000-1:2008.

Di internet sendiri, banyak sekali file gratis yang dapat di download dengan eksistensi PDF, tentunya akan menjadi kendala bila anda ingin mengedit file tersebut di lembar kerja tersebut, sehingga anda mentukuhkan microsoft word sebagai aplikasi yang paling populer dalam pengolahan kata.

Dalam proses pengubahan format PDF Ke Doc ( Ms. Word) itu sendiri sebenarnya dapat anda lakukan dengan mengcopy paste teks yang ada, namun yang menjadi repot adalah tatkala kita harus mengedit kembali teks dari file yang kita download.

Untuk menangani masalah tersebut, kini telah ada aplikasi yang khusus untuk  mengubah file PDF ke Word, aplikasi mini yang ringan dan mudah digunakan.  

Print Screen Aplikasi PDF to Word
Ada beberapa kelebihan menggunakan aplikasi ini versi cyberworlz antara lain:
  1. Susunan Teks Teratur, hanya format saja yang berubah. sehingga kalaupun anda harus mengedit. itu bukanlah sesuatu hal yang teramat sulit lagi.
  2. Anda dapat memilih halaman mana saja yang ingin anda convert (rubah)
    (lihat Gambar)
Anda tertarik ?
silahkan download Aplikasi PDF to Word Corventer 

Demikianlah cara mengubah File PDF Ke Word.  Semoga bermanfaat


========
Penting Untuk di Baca Oleh Pengguna Komputer !
Untuk yang Ingin Menjadi Teknisi Komputer, Setidaknya bisa Memperbaiki Komputer/Laptop, Printer, Hardisk, LCD dan lain sebagainya secara sendiri. Kami Rekomendasikan Memiliki dan Membaca :
========
Share this article :
 

Post a Comment

Thanks atas kunjungan nya, silahkan berikan komentar. Insya Allah admin akan menanggapi secepatnya. NO SPAM Ok

 
Support : Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia
Copyright © 2011. Cyber World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger