Tukar Link / Banner

Salam Blogger
Daftar Friend Link Cyberworldz

Home This Site
Our Blog : 

Friends Link
NB :

  1. Bagi yang berminat link nya di insert, silahkan tinggalkan komentar dengan terlebih dahulu memasang link blog ini di blog nya. Admin akan mengecek terlebih dahulu dan akan segera di insert.'
  2. Yang ingin link nya di tampilkan di sidebar harus meletakkan link ini di sidebar pula (Impas kan?)
  3. Kami akan melakukan pengecekan link secara manual kepada blog yang bekerja sama, hilangnya link kami di situs anda = hilangnya link situs anda di situs kami

Share this article :
 

+ komentar + 12 komentar

24 February 2012 at 09:36

tukar link yu :D + kunjung disini comment back me trims .

25 February 2012 at 15:41

Mari bertukar link gan...:D

25 February 2012 at 17:49

Mari gan..
silahkan pasang link saya di blog agan, saya pastikan akan segera memasang setelah nya. saya OL 5 jam sehari

27 February 2012 at 09:55

Udah sob sialakan tekape : http://rafliinside.blogspot.com/2012/02/link-exchange.html :D

27 February 2012 at 14:16

sip deh

2 March 2012 at 22:05

udah ditaro ka link kaka di sidebar saya,
silahkan lihat di bagian footer blog saya,
http://bangderi.blogspot.com/
thanks.

3 March 2012 at 08:12

sudah gan anda boleh cek

10 April 2012 at 08:10

udah tak pasang gan.. silahkan di cek:
http://rumputkuhijau.blogspot.com/p/links.html

ni alamat blog ane..
url : http://rumputkuhijau.blogspot.com
name : ^RumPut_HijaU^

thx gan, segera dicek...

10 April 2012 at 13:44

salam kenal mas bro, blogger tuban :)
linknya udah aku pasang di otomotekno link balik ya mas

Anonymous
27 April 2012 at 11:33

sukses ane pasang gan link ente, di link tuker link,, pasang juga y gan

11 May 2012 at 18:04

asik sekali semangat berbaginya,...

Blogwalking sambil mengundang rekan blogger sekalian
Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit
sukses selalu
Salam Bahagia

31 July 2012 at 12:39

sudah dipasang ya

Post a Comment

Thanks atas kunjungan nya, silahkan berikan komentar. Insya Allah admin akan menanggapi secepatnya. NO SPAM Ok

 
Support : Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia
Copyright © 2011. Cyber World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger