Olivier Giroud Ingin Arsenal Sukses Di Liga Champions

Olivier Giroud Ingin Arsenal Sukses Di Liga ChampionsMargahayuland = Giroud ingin meningkatkan kemampuannya dalam menjalani musim kedua di Liga Champions bersama Arsenal. Striker Arsenal Olivier Giroud menyatakan, The Gunners harus mendapatkan hasil lebih baik lagi di Liga Champions musim mendatang setelah lolos untuk ke-16 kalinya berturut-turut.

Arsenal mendapatkan tiket Liga Champions setelah mencatat kemenangan atas Newcastle United pada laga pamungkas Liga Primer Inggris. Tim besutan Arsene Wenger ini kandas di babak 16 Besar Liga Champions usai disingkirkan Bayern Munich, dan Giroud berharap tahun depan lebih baik.

“Ini untuk ke-16 kalinya berturut-turut kami lolos ke Liga Champions. Kami sadar ini sangat penting,” ujar Giroud kepada laman Arsenal.

“Bagi saya, ini akan menjadi kedua kalinya bermain di Liga Champions. Ketika Anda bermain di kompetisi ini, Anda selalu berusaha meningkatkan kemampuan diri, dan itu lebih baik untuk kompetisi.”

“Kami kompetitor, dan ingin bermain di laga-laga besar. Saya sangat nyaman bermain melawan tim-tim besar seperti Bayern Munich. Saya ingin melangkah lebih jauh pada tahun depan.”
Share this article :
 

Post a Comment

Thanks atas kunjungan nya, silahkan berikan komentar. Insya Allah admin akan menanggapi secepatnya. NO SPAM Ok

 
Support : Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia
Copyright © 2011. Cyber World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger