Agen Mandzukic Sambangi Juventus Untuk Bahas Transfer

Agen Mandzukic Sambangi Juventus Untuk Bahas Transfer - Kabar keinginan Juventus untuk mendapatkan Mario Mandzukic dari Bayern Munich semakin kencang beredar. Yang terbaru, agen Mandzukic sudah ditengarai terlihat di Juventus Stadium.

Agen Bola Mandzukic sendiri hingga saat ini sebenarnya masih tampil sangat bagus bagi Bayern. Ia sudah mengemas sepuluh gol dalam 16 pertandingan Bundesliga bersama Die Roten.

Hanya saja, nasib Mandzukic di Bayern menjadi pertanyaan besar setelah Bayern nyaris bisa memastikan mendapatkan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund. Kontrak Lewandowski berakhir Juni mendatang dan nyaris bisa dipastikan akan mendarat di Allianz Arena.

Jika Lewandowski datang, maka Bayern bakal merelakan Mandzukic untuk pergi. Juve adalah salah satu klub yang punya kemungkinan besar menjadi tujuan Mandzukic.

Agen Bola Online Selain agennya yang sudah berkunjung ke Juventus Stadium, hubungan antara Juve dengan Bayern juga bagus. Presiden Juve Andrea Agnelli dan CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge dikenal memiliki hubungan yang baik.
Share this article :
 

Post a Comment

Thanks atas kunjungan nya, silahkan berikan komentar. Insya Allah admin akan menanggapi secepatnya. NO SPAM Ok

 
Support : Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia
Copyright © 2011. Cyber World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger