Mu Harus Bayar 40 Juta Untuk Reus

Mu Harus Bayar 40 Juta Untuk Reus -  Manchester United dikabarkan masih terus memantau situasi Marco Reus di Borussia Dortmund. United ingin segera mendapatkan tambahan kekuatan untuk memperbaiki kinerja mereka yang melempem sepanjang paruh musim ini.

Agen Bola Menurut The Daily Mail, pihak Dortmund sudah memberitahukan kepada United untuk membayar tak kurang dari 40 juta pound jika menginginkan Reus Januari ini. Sepekan sebelumnya, tabloid yang sama menulis bahwa harga Reus cuma 30 juta pound.

The Daily Mail tak mengetahui mengapa harga Reus bisa naik signifikan dalam sepekan. Apalagi, Reus juga disebut memiliki klausul buyout sebesar 29,5 juta pound dalam kontraknya.

Beberapa media lain menjelaskan bahwa Reus memang memiliki klausul buyout. Hanya saja, klausul itu baru akan aktif pada 2015 mendatang. Artinya, saat ini harga Reus sepenuhnya ditentukan oleh Dortmund.

Agen Bola Online Selain itu, Reus juga masih terikat kontrak bersama Dortmund hingga 2017 mendatang. Dortmund sendiri sudah siap memberikan kontrak baru dengan gaji lebih besar demi bisa menghapus klausul buyout tersebut.
Share this article :
 

Post a Comment

Thanks atas kunjungan nya, silahkan berikan komentar. Insya Allah admin akan menanggapi secepatnya. NO SPAM Ok

 
Support : Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia
Copyright © 2011. Cyber World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger